26 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Video Analitik InnoVi Edge Cocok untuk Seluruh CCTV IP

Video analitik innoVi

Agent Video Intelligence (Agent Vi), penyedia solusi video analitik, meluncurkan software analitik terbaru yaitu innoVi Edge. Software ini dirancang agar bisa mengoneksikan semua tipe CCTV IP dengan layanan video analitik innoVi.

Produk innoVi sendiri menjamin aksi deteksi secara real time di setiap waktu tanpa memerlukan kalibrasi atau pengaturan seperti halnya software video analitik lainnya. Rancang bangun Agent Vi memungkinkan software ini membedakan antara proses analitik video dari kamera di daerah terpencil dengan perekaman server cloud.

Beberapa unggulan lain dari innoVi Edge adalah tingkat keakurasian deteksi tinggi, mencegah alarm palsu dan mudah digunakan dengan kamera IP berspesifikasi ONVIF/RSTP.

"Dengan innoVi Edge ini, pengguna yang sudah memakai kamera IP dapat menikmati layanan video analitik paling canggih di pasaran. Fitur-fitur yang sudah termasuk di dalamnya yaitu Central Monitoring Stations (CMSs), Alarm Receiving Centres (ARCs) dan Remote Video Receiving Centres (RVRC)," ujar CEO Agent Vi Itsik Kattan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar