30 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Honeywell Perbarui Software Kamera Agar Terhubung ke Platform Xtralis

Xtralis dan Honeywell

Honeywell baru saja merilis pembaruan software XOa 3.2.33 agar bisa tersambung dengan sistem operasi Xtralis. Pembaruan software ini memungkinkan para integrator sistem untuk memakai keunggulan platform Xtralis dengan kamera Honeywell seri Performance, seperti varian equIP dan HDZ.

Keuntungannya, platform Xtralis ADPRO akan memaksimalkan fungsi FastTrace 2E, NVR iFT Series dan HeiTel iVG ketika digabung dengan kamera Honeywell tadi. Para integrator sistem pun dapat menyesuaikan sistem keamanan untuk gedung sesuai keinginan.

"Dengan integrasi ini, kami menawarkan kepada konsumen korporasi sistem pengawasan dari jarak jauh. Software XOa 3.2.33 dapat menghemat biaya bagi para instalatur dan dealer karena dapat memperbarui sistem dari jarak jauh," ujar VP Marketing Home and Building Technologies Honeywell Alessandro Araldi.

Para konsumen pun dapat mengunduh Xtralis secara daring. Selain itu, Video Content Analytic Xtralis yang terdapat di ADPRO dan HeiTel bisa mendeteksi ancaman keamanan ketika tertangkap kamera Honeywell. Bahkan, teknologi anti pencahayaan rendah Honeywell mampu memaksimalkan fungsi video analitik Xtralis.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar