30 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Platform Kontrol Synergy 3 Kini Dibekali Solusi Radar Terintegrasi

Radar terintegrasi Synergy 3


Pengembang aplikasi sistem pengawasan, Synetics, baru saja meluncurkan fitur radar terintegrasi untuk platform komando dan kontrol Synergy 3. Radar ini berfungsi untuk melacak dan mengidentifikasi adanya ancaman yang mendekat di kapal atau aset penting di lepas pantai.

Solusi radar ini memungkinkan Synergy 3 mendengar dan merespon protokol NMEA secara otomatis. Contohnya, jika ada peringatan adanya objek yang masuk ke radar, Synergy 3 akan mengarahkan kamera ke objek tersebut untuk mengobservasi dan melacak agar diketahui potensi ancamannya.

"Ancaman terorisme dan perompak membuat aset kelautan sangat rentan terhadap ancaman. Dengan solusi ini, kewaspadaan terhadap ancaman akan lebih ditingkatkan. Radar terintegrasi ini dikembangkan secara presisi untuk membantu dan memproteksi aset kelautan," ujar Konsultan Sistem Synetics John Tinson.

Saat di mode NMEA, Synergy 3 menyusun data dari kamera dan sistem kapal untuk menampilkan objek kapal yang mendekat dari jarak 25 meter. Selain itu, Synergy 3 juga menampilkan tipe dan nama kapal serta waktu yang dibutuhkan oleh kapal tersebut untuk sampai ke tujuan.

Radar terintegrasi di Synergy 3 ini dapat digunakan untuk kamera Synetics COEX C2000/C3000, atau kamera lain yang posisinya sudah mutlak.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar