31 Januari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

VMS Ocularis 5 Terbaru Memiliki Banyak Keunggulan

Ocularis 5.3 VMS

OnSSI baru saja meluncurkan Video Management Software (VMS) Ocularis 5. VMS ini telah ditingkatkan kemampuannya untuk memenuhi syarat sistem keamanan yang makin kompleks berkat berbagai fitur baru. Platform VMS ini juga membuktikan bahwa sistemnya sudah stabil, memiliki keamanan yang kuat dan juga integrasi teknologi.

"Dengan VMS Ocularis 5 ini, pengguna maupun integrator memiliki pengalaman baru untuk meningkatkan sistem keamanan mereka. Seperti fitur perekaman yang fleksibel, keamanan data yang kuat, stabilitas tinggi serta selalu diperbarui teknologi terkini," ujar VP OnSSI Mulli Diamant.

VMS Ocularis 5 memberikan level tertinggi dari sebuah sistem kamera CCTV IP. Dengan VMS ini, pengguna juga tak perlu meregister lisensi kamera dan MAC address. Sementara fitur Critical Camera Failover memastikan CCTV yang gagal berfungsi dialihkan ke CCTV lain sehingga menghasilkan tayangan secara kontinu.

Untuk hasil monitoring yang lebih baik, Ocularis 5 secara otomatis akan memperbarui fiturnya. Hal ini seperti layaknya pembaruan fitur di smartphone atau tablet. Selain itu, ada pula fitur Smart Camera Driver yang memungkinkan sebuah kamera tertentu dapat tersambung tanpa harus memasuki proses registrasi.

Keunggulan lain dari Ocularis 5 ini adalah dapat memberikan posisi koordinat sesuai penempatan kamera. Untuk pemantauan, perekaman dan pengaturan CCTV secara mobile, aplikasi Ocularis 5 juga sudah tersedia bagi para pengguna smartphone Android atau iOS.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar