01 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

FLIR Memperbarui Tiga VMS untuk Performa Menawan

VMS FLIR

Baru-baru ini, FLIR merilis pembaruan video management software (VMS) dengan penambahan fitur baru. Tiga VMS yang mendapat pembaruan ini adalah Latitude, Horizon dan Meridian. Integrasi lebih baik dengan kamera termal FLIR dan lisensi baru adalah beberapa fitur tersebut.

Biasanya, kamera termal memiliki pengaturan perimeter sendiri. Namun kini laman pengaturan kamera di Admin Center sudah terpisah dari tab Thermal Settings. Selain itu, kamera FLIR seri PT kini sudah terintegrasi dengan VMS United agar dapat menandai peristiwa berdasarkan data termal.

Pengguna dengan kebutuhan pengawasan lebih kompleks sekarang dapat menggunakan fitur baru yaitu back-up dan fail over. Data MP4 yang terkirim ditampilkan langsung di layar dan disertai tanda waktu. Saat melihat tayangan live, pengguna tinggal menggeser roda di layar menggunakan mouse untuk pembesaran gambar.

Kemudian, fitur lainnya adalah scanlist kamera PTZ yang ada di VMS Latitude. Fitur ini memunculkan fungsi tour yang sudah ditetapkan dan mematikan preset yang tersimpan di kamera.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar