02 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Identiv Rilis Aplikasi Pengaturan Sistem Terintegrasi ICPAM 3.0

Identiv ICPAM 3.0

Identiv baru saja merilis aplikasi manajemen untuk akses kontrol fisik yang terintegrasi dengan perangkat keamanan Cisco. Aplikasi bernama dentiv Connected Physical Access Manager (ICPAM) 3.0 tersebut dapat mengintegrasikan isco Video Surveillance Manager (VSM 7.9), Cisco IP Telephony, dan Cisco Instant Connect.

ICPAM memang dibuat dengan memanfaatkan teknologi IP Cisco untuk mengoneksikan sekaligus mengatur perangkat keras Identiv Physical Access Control System (PCS). ICPAM bertindak sebagai aplikasi yang mengatur kontroler dan reader, memonitor aktivitas, mendaftarkan pengguna, membuat tanda sebagai identifikasi dan mengintegrasikan penyimpanan data keamanan. Pembaruan yang terdapat pada ICPAM 3.0 ini menawarkan sebuah solusi paling kuat dan penuh fitur agar solusi PACS berjalan sempurna.

Selain itu, ICPAM 3.0 mengintegrasikan kontroler Identiv Hirsch Mx ke dalam sistem Cisco. Kontroler Mx ini membawa fitur baru seperti pengontrolan lift, pengontrolan rak di pusat data, sistem UPS internal dan monitoring alarm. Kontroler ini juga membuat aplikasi ICPAM sebagai sistem pengaturan utama bagi sebuah struktur sistem keamanan di gedung.

"Peluncuran ICPAM 3.0 adalah untuk mengakomodasi segala skenario sistem keamanan. Penambahan fitur dari Hirsch Mx membuatnya memberi keuntungan tersendiri. Hasil akhirnya, kami akan menjangkau lebih banyak konsumen dengan kebutuhan sistem pengamanan yang berbeda-beda," ujar GM Physical Access Identiv Mark Allen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar