06 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Arteco Berintegrasi dengan SANS untuk Penyimpanan Data

Ilustrasi

Penyedia solusi ideo event management system (VEMS), Arteco, mengumumkan langkah integrasinya dengan sistem penyimpanan data Syneto yang diproduksi SANS Technology. Dengan integrasi ini, kemampuan Arteco VEMS lebih baik lagi dalam hal tempat penyimpanan data karena sudah didukung SANS-Syneto.

Tak hanya tersimpan, namun data video juga terproteksi di saat pengguna sedang melakukan monitoring atau pengamatan. Para klien maupun integrator sistem mendapatkan keuntungan karena VEMS secara otomatis menyimpan data video yang sudah terproteksi.

"Integrasi dengan Arteco memperlihatkan komitmen kami dalam membantu konsumen memaksimalkan sistem video pengawasan mereka. Integrasi ini juga mampu membuat VEMS bekerja lebih baik dalam meningkatkan kewaspadaan sekaligus lebih efisien," tutur VP Sales & Marketing SANS Technology, Todd Duchemin.

Sementara, VP Sales & Business Development Arteco Steve Birkmeier, mengatakan, solusi penyimpananan Syneto dari SAMS Technology memberikan para pengguna fleksibilitas dan opsi agar informasi video dapat tersimpan dalam waktu yang lama.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar