08 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Deteksi Objek Sejak Dini dengan DINION IP thermal 8000

Bosch DINION IP thermal 8000

Pada lokasi dengan kondisi minim cahaya dan penuh asap, dibutuhkan sebuah pengawasan dari kamera termal sebagai deteksi objek dini. Salah satu kamera yang direkomendasikan untuk tugas tersebut adalah Bosch DINION IP thermal 8000.

Salah satu tipe dari jajaran kamera IP Bosch ini memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti Intelligent Video Analytics dan juga anti karat. Dengan fitur tersebut, DINION IP thermal 8000 dapat diaplikasikan di lokasi-lokasi seperti pengamanan perimeter bandara, infrastruktur penting, gedung pemerintahan dan jembatan.

Yang menjadikan DINION IP thermal 8000 spesial adalah kombinasi dari pencitraan termal yang dihasilkan dengan Intelligent Video Analytics. Keduanya menjadikan kamera ini mampu menganalisis sebuah objek dari jarak 762 meter. Kecanggihan Intelligent Video Analytics lainnya adalah mampu membedakan antara ancaman keamanan sebenarnya dengan yang palsu.

Kamera ini dilengkapi dua pilihan sensor untuk resolusi QVGA atau VGA. Mengkonfigurasi setingan fitur analitik pun cukup mudah dilakukan berkat sensor gyro yang ada di dalamnya. Sensor ini diperlukan agar kamera otomatis menyesuaikan sorotannya saat dipasang di manapun.

Untuk keamanan datanya, Bosch melakukan empat langkah agar makin tahan dari ancaman fisik maupun maya. Karena kamera ini selalu dipasang di lokasi yang cukup jauh, maka Bosch melengkapinya dengan fitur Trusted Platform Module (TPM).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar