10 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Penyedia Solusi Manajemen Bandara Pilih CCTV Bosch

Solusi manajemen permukaan bandara dari Searidge Technologies.

Perusahaan penyedia layanan manajemen permukaan untuk bandara dan navigasi udara di seluruh dunia, Searidge Technologies, baru-baru ini memilih beberapa tipe CCTV Bosch IP sebagai pendukung solusi tersebut.

CCTV Bosch yang dipakai adalah seri MIC IP Starlight 7000 HD tipe PTZ dan DINION IP Starlight 800 MP. Keduanya bahu membahu mengamati setiap kegiatan operasional di permukaan bandara setiap harinya tanpa terkecuali dan dengan kondisi cuaca apapun.

Kemudian, Searidge menggabungkan tayangan dalam bentuk panorama dari apron, taxiway dan landasan pacu. Setelah itu, petugas bisa memanfaatkan tayangan langsung tersebut untuk memantau kontrol lalu lintas udara, para petugas lapangan, dan masih banyak lagi.

"Konsumen kami sangat kritis, para operator bandara menginginkan CCTV yang andal dengan kualitas visual yang baik. Kami memilih varian Bosch Starlight karena telah terbukti kualitas, serta layanan purna jualnya," ungkap Kepala Operasi Searidge Technologies Thuan Nguyen.

Saat ini, CCTV Bosch Starlight telah digunakan Searidge untuk memonitor manajemen permukanaan Bandara Internasional Dubai, Bandara Budapest dan Bandara Malpensa, Milan.

"Integrasi antara CCTV Bosch Starlight dengan solusi manajemen permukaan bandara yang dikembangkan Searidge menjadi contoh mengapa sistem pengawasan melalui kamera dapat meningkatkan efisiensi di seluruh infrastruktur. Kami menunggu perkembangan kerja sama lainnya dengan Searidge di masa depan," tandas VP Sales, Canada, Bosch Security Systems Jacquelyn Hall-Davies.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar