10 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Avigilon Luncurkan Teknologi Pelacak Orang Dari Penampilan

Avigilon Appearance Search

Kemampuan pintar dari video analitik Avigilon kini makin canggih berkat penyematan teknologi Avigilon Appearance Search terbaru. Teknologi ini mulai tersedia dalam produk manajemen video Avigilon Control Center (ACC) 6.0.

Avigilon Appearance Search adalah sebuah teknologi kepintaran buatan berupa mesin pencari yang dapat menemukan seseorang target di manapun ketika ia tertangkap kamera pengawas. Hal ini mampu mempersingkat waktu pencarian saat terjadi peristiwa penting berdasarkan rute orang tersebut terakhir ditangkap oleh kamera.

"Dahulu, pelacakan kamera pengawas hanya cukup melalui satu kamera, berdasarkan waktu, pergerakan dan aktivitas target. Namun dengan teknologi Avigilon Appearance Search, petugas dengan mudah dapat melacak seseorang menggunakan seluruh CCTV yang terpasang dengan hanya mengklik tombol," ujar Avigilon Chief Sales Officer James Henderson.

Teknologi pelacak orang berdasarkan penampilannya ini sudah terintegrasi dengan software ACC 6.0, kamera Avigilon dengan video analitik dan NVR tertentu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar