13 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

SpotCam Sense Segera Ramaikan Pasar Kamera IP WiFi

Kamera SpotCam Sense

Ragam tipe kamera IP WiFi di pasaran segera ditambah oleh kehadiran SpotCam Sense dalam waktu dekat. Kamera besutan SpotCam ini ditujukan untuk pengawasan di sekitar rumah atau kantor, serta dibekali dengan beberapa fitur canggih.

Fitur-fitur tersebut di antaranya pengenal kelembapan, temperatur suhu dan lux meter, merekam video dalam resolusi 1080P dan juga lensa ekstra lebar 155 derajat. Selain itu, agar dapat merekam dalam kondisi gelap, tersemat pula infra merah LED.

Kualitas gambarnya makin terang ketika memonitor ruangan gelat berkat pemakaian sensor Sony Exmor. Sensor ini merupakan salah satu sensor paling teratas untuk jajaran kamera Sony.

Untuk keamanan lebih baik, fitur sirene SpotCam Sense dapat dimanfaatkan untuk memeringatkan tuan rumah ketika sedang mengawasi bayi yang tiba-tiba terbangun. Selain itu, fitur sirene ini juga dapat dimanfaatkan untuk potensi ancaman dari penyusup yang ingin masuk ke rumah.

Teknologi perekamannya telah didukung oleh SpotCam dengan teknologi cloud. Jadi pengguna dapat merekam terus-menerus setiap hari. Pengguna juga tak dikenakan biaya tambahan jika ingin mengakses rekaman dari SpotCam Sense miliknya. Selain itu, terdapat pula media penyimpanan internal di kamera agar tak satupun momen yang terlewat.

Sebagai tambahan, SpotCam Sense dibekali pula dengan audio dua arah untuk memudahkan komunikasi. Pembesaran gambar hingga 8 kali juga dapat dilakukan oleh kamera ini. Bahkan pengguna dapat membuat video timelapse untuk keperluan di media sosial.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar