16 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Penggemar Hikvision Segera Nikmati Varian Easy IP 3.0

Tak lama lagi, pengguna setia Hikvision akan dimanjakan dengan varian terbaru Hikvision yaitu Easy IP 3.0. Jajaran perangkat pengawasan video ini akan dibekali dengan fitur utama yaitu H.265+, sebuah teknologi pengembangan Hikvision berdasarkan standar H.265/HEVC.

Fitur H.265+ adalah suatu teknologi yang mengurangi bitrate pada data video, sehingga dapat menghemat penyimpanan data. Jika dibandingkan, reduksi yang dihasilkan H.265+ dapat menghemat data 83,7% daripada H.264. Kompresi data ini memungkinkan pemakaian kamera 8MP Ultra HD menjadi lebih rasional.

Kemudian, seluruh kamera di varian Easy IP 3.0 juga dibekali fitur 120dB True WDR. Dengan fitur ini, kamera tetap mengabadikan kondisi gelap dengan baik. Sebagai tambahan, model kamera 2MP dan 3MP juga ditambah dengan teknologi Darkfighter yang menghasilkan warna sebenarnya di saat kondisi gelap.

Tak hanya itu, seluruh varian Easy IP 3.0 telah disematkan teknologi analitik video oleh Hikvision agar membuatnya lebih pintar. Sebut saja analitik pendeteksi garis batas, deteksi penyusup, deteksi wajah dan deteksi barang bawaan yang tertinggal.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar