16 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Aimetis Tambah Dua Fitur Analitik Baru untuk Axis

Aimetis Motion Tracker (AMT)

Fitur analitik video untuk Axis Camera Application Platform (ACAP) bertambah dua lagi dari Aimetis. Keduanya adalah Aimetis Motion Tracker (AMT) dan Aimetis Crowd Detection (ACD). Dua fitur ini berfungsi pada seluruh kamera IP dan enkoder Axis.

Fitur AMT secara pintar mendeteksi pergerakan dan dapat diatur untuk memicu peringatan tertentu. Fungsinya lebih dari detektor gerakan biasa karena dapat menemukan dan mengikuti suatu pergerakan yang mencurigakan.

"AMT menyajikan fungsi lebih daripada pendeteksi gerakan tradisional. Fitur ini menangkap lokasi objek dan mengirimkan metadata secara detail kepada VMS. Keunggulannya termasuk deteksi gerak pada kamera," ujar VP Product Managemen Aimetis, Justin Schorn.

Sementara untuk ACD bisa langsung diinstal pada kamera Axis. Fitur ini memungkinkan kamera untuk mendeteksi kumpulan orang secara tiba-tiba di sebuah lokasi. Kepadatan manusia tersebut juga dapat diukur agar tidak menjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Mengawasi kepadatan orang adalah hal penting di tiap fasilitas publik. Fitur ACD menolong sistem pengawasan menjadi lebih proaktif dan meminimalisir risiko tanpa harus meng-upgrade hardware," tambah Justin.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar