17 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Integrasi Honeywell dan I-View Now Hasilkan Anti Alarm Palsu

Langkah integrasi antara AlarmNet dari Honeywell dengan sistem video alarm verification (VAV) I-View Now, kini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna DVR dan NVR Honeywell sebagai tambahan fitur baru.

Integrasi ini dapat menolong operator pusat komando untuk mengumpulkan banyak informasi terkait rekaman video yang dapat menyebabkan alarm, dan penyebab sebuah peristiwa. Sehingga, terjadinya alarm palsu dapat terhindarkan karena lengkapnya informasi yang tersedia dari suatu peristiwa.

Selain itu, integrasi AlarmNet dan I-View Now juga membuat instalasi sistem keamanan makin mudah sekaligus mampu menghemat pengeluaran. Pasalnya, merespon sebuah alarm palsu pastinya dapat menguras tenaga dan uang.

"Dengan sistem VAV tadi, sang operator dapat menghindari peringatan palsu. Mereka jadi bekerja lebih tenang karena ancaman sesungguhnya baru akan diberitahu secara cepat dan efisien," ujar GM Cloud Services Honeywell Home and Building Technologies, Alice DeBiasio.

Alice menambahkan, dengan pengembangan VAV ini, para penjual perangkat keamanan dan command center dapat memilih lebih banyak varian CCTV analog dan IP, maupun DVR dan NVR sesuai apa yang mereka butuhkan.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar