20 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

OnSSI Gandeng Safety Vision untuk Pengawasan di Industri Transportasi

OnSSI mengumumkan kerja sama teknologi dengan perusahaan solusi pemantauan video mobile, Safety Vision. Kerja sama ini mengintegrasikan produk server mobile RoadRecorder 8000 besutan Safety Vision dengan VMS Ocularis dari OnSSI.

Hasilnya, pengguna dapat mengintegrasikan gambar dari dashcam yang ada di kendaraan, dengan kamera tak bergerak yang diatur oleh VMS Ocularis. Hal ini berdasarkan permintaan industri transportasi yang menginginkan sebuah iklim keselamatan bagi penumpang, kendaraan, operator dan barang bawaan.

"Untuk itu OnSSI dan Safety Vision bekerjasama untuk menyediakan sistem pengawasan di industri transportasi. Sehingga terciptalah sebuah solusi yang melampaui sistem pengawasan konvensional," ujar VP International Business Development OnSSI, Mulli Diamant.

Pengguna juga dapat mengelola lebih dari 100 kamera yang terhubung dengan 1 server melalui hard drive RoadRecorder yang memiliki 16 digital input dan output. Sementara penambahan fitur dari Ocularis 5, menghadirkan teknologi kamera pintar bagi pengemudi dan juga menghindari data mubazir pada server.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar