24 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Eneo Luncurkan CCTV Kelas Menengah Berperforma Tinggi

Varian kamera level menengah dari Eneo sudah terdiri dari beberapa tipe seperti indoor dome, outdoor vandal dome dan outdoor bullet. Setiap kamera ini memiliki lensa fixed dan varifocal berkualitas tinggi agar menghasilkan gambar terbaik. Pilihan ukuran untuk lensa fixed yaitu 3,6 mm, sedangkan lensa varifocal tersedia dalam ukuran 2,8 hingga 12,0 mm.

Seluruh kamera Eneo level ekonomis ini memiliki fitur Full HD, 2MP (1920 x 1080p), sensor Sony IMX322 CMOS 1 / 2.8” dengan 3 video stream (2x H.264 and 1x MJPEG). Fitur lainnya sebagai standar adalah Digital WDR, True day/night IR, 8 zona privasi, lampu infra merah, backlight compensation (BLC), PoE dan Analitik.

Pengaturan kamera dari jarak jauh kamera ini juga dapat dilakukan dari situs interface Eneo yang aman. Interface baru ini memberikan respon sangat cepat ketika pengguna mengklik fokus auto dan fokus secara makro.

Kamera Eneo level menengah ini juga telah dilengkapi ONVIF, agar dapat diintegrasikan sepenuhnya dengan sistem VMS atau NVR dengan sertifikasi ONVIF pula. Tak hanya itu, semua tipe Eneo outdoor dapat bekerja di suhu minimal -20°C. Sedangkan untuk model indoor bisa beroperasi di suhu -10°C.

 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar