27 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Jajaran CCTV Elite Panasonic Resmi Diluncurkan

Produk sistem keamanan, terutama CCTV, baru saja diluncurkan oleh Panasonic. Teknologi canggih dibenamkan dalam jajaran ini karena termasuk dalam produk elite mereka. Misalnya saja teknologi kompresi video dan keamanan enkripsi, Full HD dengan pilihan 4K, serta lain sebagainya.

Manager Produk Panasonic Eropa Gerard Figols mengatakan, varian elite ini menggambarkan kesempurnaan dalam produk CCTV Panasonic. Teknologi yang diterapkan akan membuatnya serba efisien.

"Contohnya saja teknologi True 4K Panasonic telah dilengkapi kompresi data sehingga memungkinkan perekaman kualitas 4K memiliki data yang lebih rendah (1:7) dibandingkan dengan 4K sebenarnya. Ini berarti sebuah rekaman yang baik tak harus memerlukan penyimpanan data yang besar," jelasnya.

Varian elite ini salah satunya muncul dalam tipe bullet yang tahan terhadap cuaca  (WV-SPW532L). Selain dapat menghemat ruang penyimpanan data tanpa mengorbankan kualitas video, kamera ini secara otomatis juga dapat mendeteksi objek.

Selain itu, Panasonic juga melengkapi varian elite ini dengan platform iPro Extreme. Lagi-lagi, fitur ini dimaksudkan untuk efisiensi saluran bandwidth atau yang lebih dikenal H.265.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar