28 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

IDIS Raih Penghargaan World Class Product dari Pemerintah Korea

Produsen sistem keamanan asal Korea Selatan, IDIS, didapuk penghargaan oleh Kementerian Perdagangan Industri dan Energi dan Korean Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA). Penghargaan tersebut diberi titel World Class Product of Korea.

Penghargaan ini mengharuskan perusahaan dari berbagai sektor industri untuk mengekspor produk dengan total US $50 juta dan berhasil memasarkan produk di dalam negeri dua kali lipat jumlahnya. Sementara total penjualan kamera IP dome dan NVR menempati 5 besar pasar dunia.

IDIS dan perusahaan elektronik lainnya dinilai oleh sebuah panelis dari Korean Electronics Association (KEA). Selain secara finansial, para panelis ini juga menilai kualitas, keandalan, kemampuan teknik produk serta strategi pemasaran. IDIS pun terbukti telah mengekspor kamera IP dome dan NVR senilai lebih dari US $5 juta di tahun 2015 lalu.

Presiden Divisi Bisnis Global IDIS Joon Jun, mengatakan, level ekspor IDIS menunjukkan bahwa merek ini telah dikenal dunia karena kualitas dan keandalannya. "Setelah 20 tahun hadir di bidang sistem keamanan, kami berniat terus meningkatkan komitmen dalam mengembangkan produk terbaik bagi konsumen," ujarnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar