28 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Wali Kota Depok Sadar Jumlah CCTV Masih Kurang

Sosialisasi aplikasi Halo Polisi dan Panic Button terus dilakukan Polresta Depok dan Pemerintah Kota Depok. Pasalnya, aplikasi ini masih terus disempurnakan dengan penambahan CCTV di berbagai titik rawan.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menjelaskan, pihaknya masih terus menambah jumlah CCTV. Saat ini yang baru terpasang CCTV adalah ruas Jalan Margonda Raya sebanyak 10 titik. ""Di Jl Margonda dirasa masih kurang dan di Jl Ir H Juanda belum, sehingga nanti diharapkan dengan adanya CCTV yang terkoneksi ke Polresta Depok ini bisa terpantau oleh polisi," paparnya.

Idris menambahkan, rencana kedepannya adalah dengan memperbanyak jumlah CCTV di ruas jalan nasional seperti di Jl Raya Bogor. Upaya tersebut akan dilakukan dengan menggandeng Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Selain itu, Idris juga mengimbau para pengusaha untuk memasang CCTV agar bisa terintegrasi dengan pusat komando (command center) Polresta Depok. "Para pengusaha di sini akan kami minta memasang CCTV untuk bisa langsung link ke kepolisian," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar