28 Februari 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Perkuat Solusi VMS, Arteco Tambah Advanced Video Analysis (AVA)

Penyedia solusi Video Event Management Systems (VEMS), Arteco, berhasil memperkuat kecerdasan videonya dengan menambah fitur Advanced Video Analysis (AVA). Penambahan ini menjadikan VEMS Arteco dapat melakukan algoritma rumit yang dapat menentukan zona tertentu, rasio okupansi, deteksi asap dan api serta masih banyak lagi.

AVA sebenarnya dikenal dengan sistem algoritma analitik video yang memungkinkan proses-proses cerdas seperti mendeteksi, melacak maupun mengklasifikasi objek. AVA secara otomatis menentukan apakah sebuah peristiwa yang tertangkap kamera merupakan ancaman keamanan atau tidak.

Selain itu, AVA juga dapat digunakan di kalangan pebisnis untuk menentukan kampanye promosi. Pengguna lainnya pun dapat menggunakan analitik untuk mengkaji kasus lain. Pasar seperti ini pun diyakini akan terus tumbuh di masa depan.

"Penambahan video analitik AVA ini memungkinkan penggunanya mendapatkan peringatan risiko keamanan atau aktivitas istimewa secara langsung. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menolong pengguna dalam mengidentifikasi sebuah peristiwa secara cepat," tutur Wakil Presiden Arteco Steve Birkmeier.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar