01 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

NVR Toshiba Tipe Ini Bisa Terkoneksi Cloud

NVR Toshiba Percept Seri S

Toshiba Surveillance & IP Video Products Group baru saja meluncurkan produk Network Video Recorder (NVR) Percept Seri S. NVR ini semakin menambah banyak varian di keluarga Percept, NVR yang memiliki keistimewaan karena dapat terhubung dengan jaringan cloud.

NVR Toshiba Percept Seri S ini mengombinasikan antara kenyamanan dalam mengakses video secara live maupun menyimpannya dengan aman di cloud. Ditambah lagi, NVR ini dapat dikelola dari jarak jauh, sehingga memungkinkan pengguna dapat melihat rekaman atau memilih fungsi lainnya dari web browser atau dari perangkat Apple dan Android.

"Produk ini sangat ideal bagi kalangan bisnis berskala kecil dan menengah yang memiliki maksimal 16 CCTV IP. Cara set dan mengoperasikannya juga mudah dengan memakai Surveillix Web Services," ujar Direktur Toshiba Surveillance & IP Video Products Group Greg Hartzell.

Greg juga menambahkan, Toshiba Percept Seri S ini tersedia dalam tipe 4, 8, dan 16 channel dengan kapasitas penyimpanan lokal hingga 12TB. Semua tipe tersebut juga dipastikan kompatibel dengan kamera berlisensi tertentu. Agar memudahkan instalasi, NVR ini sudah dilengkapi PoE switch. Pengguna pun tak memerlukan lagi peran monitor karena NVR ini sudah bisa diakses dari cloud maupun browser.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar