01 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

LTV Luncurkan Solusi Video Pengawas Bagi Segmen Profesional

LTV NVR Professional Line

Permintaan sistem keamanan yang kian tinggi menjadi alasan bagi LTV untuk meluncurkan produk Professional Line. Jajaran produk ini terdiri dari CCTV IP berkualitas Full HD dan juga NVR yang menghandel 4-16 channel dan juga mudah diinstal.

Jajaran kamera profesional LTV terbaru terdiri dari beberapa tipe, mulai dari box, dome dan bullet. Mereka bekerja pada 25fps di seluruh resolusi, dilengkapi IR cut filter, komrpesi H.264, sertifikasi ONVIF dan PoE.

Sensor CMOS terintegrasi di dalamnya juga sangat sensitif terhadap cahaya sehingga memberikan hasil yang sama baiknya pada saat siang atau malam. Pengaturan dan pengoperasian kamera ini dapat dilakukan dari jarak jauh dengan web interface

Sementara itu jajaran perekam Professional Line LTV dilengkapi 4 atau 8 port PoE switch dan dapat disambungkan ke kamera dengan bantuan Plug&Display. NVR ini dapat mengakomodasi rekaman realtime dari 4, 8 dan 16 channel. Interface HDMI juga sudah termasuk dalam paket NVR ini agar pengawasan tetap berkualitas.

Selain itu, pengguna dapat memilih hard disk standar untuk perekaman optimal, yakni hard disk Western Digital seri Purple berkapasitas 1 atau 2TB. Aplikasi opsional untuk pengguna iOS dan Android juga telah disediakan oleh LTV.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar