02 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Baru Diluncurkan, Synology NVR 216 Dibekali Fitur Analitik

Synology NVR 216

Teknologi komunikasi jaringan saat ini sudah memasuki era wireless alias nirkabel. Memahami semua kebutuhan ini, PT Integra Global Solusi (IGS) sebagai salah satu distributor IT paling terdepan di Indonesia selalu berupaya menyediakan perangkat IT yang terbaik, terdepan, dan terhandal untuk masyarakat Indonesia.

Bagi pengguna surveillance camera dengan kebutuhan solusi Network Video Recorder (NVR), IGS meluncurkan Synology NVR 216. Perangkat ini dilengkapi dengan output HDMI 1080p dan bentuk yang ringkas karena tidak memerlukan dukungan PC lagi.

Karena itu, Synology NVR 216 diklaim dapat menjadi solusi rekaman video pengawas bagi tempat-tempat seperti kantor, toko ritel maupun rumah tinggal yang memiliki ruangan yang tidak terlalu luas.

NVR ini juga mampu menampilkan dan merekam video dari 9 IP kamera dan juga sangat hemat energi. Tidak sampai di situ, produk ini juga telah dibekali kemampuan analitik yang bisa memaksimalkan perangkat kamera pengawas pengguna.

“Keunggulan fitur analitik NVR kami sangat beragam, mulai dari motion detection, face recognition, dan fitur-fitur analitik lainnya,” ujar General Manager IGS Edi Budiarto, di saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (28/2/2017).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar