06 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Dahua 4K HDCVI 3.0 Resmi Diluncurkan

Dahua 4K HDCVI 3.0

Produsen perangkat sistem keamanan kelas dunia, Dahua Technology USA meluncurkan kamera CCTV HDCVI beresolusi 4K yakni Dahua 4K (8MP) HDCVI 3.0. Kamera ini tersedia dalam model rangka kamera boks, dome dan bullet dan didesain untuk tergabung dengan DVR Dahua X58A Ultra Series atau HCVR C52A Pro Series agar menghasilkan gambar dan rekaman terbaik.

"Dengan diluncurkannya kamera terbaru ini, kami mampu menyajikan kualitas gambar terbaik bagi pasar sistem keamanan yang dibangun atas infrastruktur kabel coax," ujar Marketing Manager Produk Dahua Technology USA, Jennifer Hackenburg.

Ditambahkan olehnya, kombinasi kamera HDCVI dan DVR tadi akan menjadi sebuah solusi pengawasan terbaik yang dihasilkan dari teknologi analog. Pasalnya, resolusi 8MP di kamera ini akan menghasilkan gambar yang sangat detail. Ditambah lagi, teknologi Wide Dynamic Range membuat kamera tetap menghasilkan gambar optimal di berbagai kondisi cahaya.

Selain itu, Dahua membekali HDCVI 3.0 ini dengan fitur Starlight yang berguna agar kamera menghasilkan gambar jernih saat kondisi hampir gelap. Fitur yang lain, ada 3D noise reduction, IP67, lensa motorized 3,7-11 mm dan lampu IR.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar