10 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

QNAP Luncurkan Sistem NAS Terbaru untuk Sistem Keamanan

QNAP TS-431X

QNAP Systems mengumumkan peluncuran TS-431X NAS (Network Attached Storage) yang diperuntukan bagi perangkat sistem keamanan. Terdapat 4 drives dan satu port 10GbE SFP+, serta enkripsi hardware. Sistem NAS ini ditujukan bagi pengguna di sektor bisnis menengah yang mencari solusi penyimpanan sekaligus backup data dengan sistem cloud pribadi.

TS-431X NAS dibekali oleh prosesor AnnapurnaLabs dual core 1,7 GHz dan RAM DDR3 2GB yang dapat ditingkatkan hingga 8GB. Kecepatan membaca datanya diklaim mencapai 956 MB/s dengan 10GbE dan di atas 312 MB/s dengan bit AES 256 terenkripsi.

"Produk ini didesain untuk mengatasi permintaan yang kian hari makin kompleks. TS-431X NAS sangat cocok untuk institusi yang kendala di budget namun menginginkan bandwidth tinggi untuk mengatasi inefisiensi," ujar Product Manager QNAP, Dan Lin.

Tak hanya melayani sharing, backup, restorasi dan mengamankan data antar platform, TS-431X juga mengakomodasi aplikasi yang produktif seperti QmailAgent, Notes Station, Qsync, Qsirch dan lain sebagainya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar