14 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

NVR Tyco Terbaru Dilengkapi Port PoE+

Tyco exacqVision LC-Series Una

Tyco Security Products baru saja meluncurkan dua solusi rekaman untuk kamera IP yaitu exacqVision M-Series dan exacqVision LC-Series Una. Fitur-fitur dengan teknologi terkini pun dilengkapi pada kedua Network Video Recorder (NVR) tersebut.

NVR ini dilengkapi dengan port PoE, software VMS dan server klien, sehingga tak membutuhkan lagi PoE switch. Selain itu, pengguna juga dimudahkan dalam instaasi karena tak perlu membeli lisensi kamera atau mendaftar agar terkoneksi dengan NVR ini.

M Series yang dapat mengakomodasi 8 kamera IP sekaligus, pengguna dapat menyetel kamera mana yang menayangkan situasi secara live sementara yang lainnya merekam. Penggunaannya pun cukup mudah karena telah dilengkapi aplikais exacq Mobile yang tersedia dalam sistem operasi iOS atau Android.

Sementara itu, performa tinggi ditunjukkan oleh NVR exacqvision LC-Series Una yang dapat menghandel 16 kamera IP sekaligus. Pengguna dapat melihat tayangan live dan rekaman langsung dari NVR menggunakan exacqVision client atau menggunakan browser dari komputer berbasis Windows, Mac dan Linux.

Seperti NVR exacqVision lainnya, dua varian baru ini menggunakan exacqvision EasyConnect untuk dapat berintegrasi dengan kamera Tyco Illustra dan kamera IP lainnya ke dalam satu jaringan. Pengguna hanya tinggal menyambungkan kamera ke NVR .

LC-Series Una juga kompatibel dengan seluruh server dan software exacqVision. Bahkan tipe ini juga digaransi oleh Tyco selama tiga tahun untuk hardware dan jaminan update software selama tiga tahun.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar