14 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Keyboard Dahua Memenangi iF DESIGN AWARD 2017

Dahua NKBA500 Ultra-High Definition (UHD) Decoding Network Keyboard

Produk keyboard Dahua yakni NKBA500 Ultra-High Definition (UHD) Decoding Network Keyboard memenangi penghargaan untuk kategori produk CCTV dalam ajan iF DESIGN AWARD 2017.

iF DESIGN AWARD sendiri sudah dilaksanakan sejak 1953 lalu sebagai ajang untuk menghargai desain sebuah produk. Lebih dari 5.575 produk dari 59 negara mengikuti ajang ini yang dinilai oleh 58 juri ahli desain produk. Dahua yakni NKBA500 Ultra-High Definition (UHD) Decoding Network Keyboard pun didapuk sebagai label terkenal dengan desain produk mumpuni.

Produk ini adalah keyboard dengan banyak fungsi sekaligus ergonomis bagi pengguna. Setelah melalui beberapa simulasi, keyboard ini mampu mengisi kekosongan dari sebuah keyboard biasa dengan pemisahan antara layar sentuh dan keyboard yang tersambung melalui bluetooth.

Bentuk lain yang lebih humanis adalah lekukan keyboard yang dibuat lebih meliuk agar tangan pengguna dengan berbagai macam postur tak cepat lelah. Memenangkan penghargaan iF DESIGN AWARD 2017 adalah sebuah pencapaian Dahua dari segi desain, material dan keahlian dalam menciptakan produk.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar