16 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Dahua Gandeng Angelcam untuk Mengoneksikan Kamera ke Cloud

Kolaborasi Dahua dan Angelcam

Produsen perangkat sistem keamanan asal Tiongkok, Dahua, mengumumkan integrasi produk kamera IP Eco-savvy 2.0 dan Home Wi-Fi ke dalam platform integrasi kamera CCTV berbasis cloud yaitu Angelcam.

Dengan integrasi Angelcam ini, setiap kamera akan mudah tersambung ke dalam cloud untuk melakukan perekaman atau penyiaran secara public dan melihat beberapa kamera dari jarak jauh.

Varian kamera Eco-Savvy 2.0 dan Home Wi-Fi kini dapat dikoneksikan dengan layanan Angelcam tapi memerlukan port-forwarding, alamat IP/publik dan juga layanan DDNS khusus.

Angelcam adalah aplikasi dan platform integrasi bagi kamera pemantau berbasis cloud yang sudah digunakan pada lebih dari 170 negara. Aplikasi ini menawarkan cara termudah bagi pengguna untuk merekam, menyiarkan dan memverifikasi video.

"Banyak pengguna, penjual maupun integrator yang ingin memanfaatkan cloud, namun mereka belum menemukan cara yang aman. Oleh sebab itu dilakukanlah kolaborasi ini dengan membuat firmware Angelcam-ready. Hal ini membuat kamera para konsumen Dahua lebih aman, kuat dan mudah dioperasikan," tutur CEO Angelcam Peter O



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar