20 Maret 2017 | Denny - Redaksi | | CCTV

Eagle Eye dan Hikvision Umumkan Kerja Sama dan Integrasi

Ilustrasi

Hikvision USA dan Eagle Eye Networks mengumumkan kerja sama teknologi untuk menghadirkan solusi komputasi awan (cloud) yang aman dan lancar untuk video pemantau. Kerja sama ini akan menghasilkan integrasi dua arah antara platform cloud Eagle Eye dan produk Hikvision.

"Kami senang bekerjasama dengan partner yang berfokus pada keamanan dunia maya. Eagle Eye Cloud Security Camera VMS memberikan solusi cloud sebenarnya karena telah dienkripsi dengan beberapa tingkatan," ujar President of Hikvision USA & Canada Jeffrey He.

Camera Cyber Lockdown dari Eagle Eye yang baru diluncurkan Februari lalu dapat memblok kamera untuk berkomunikasi dengan internet, menghalangi kamera dari serangan maya dan dapat menghalau Trojan. Fitur-fiturnya adalah meningkatkan keamanan sistem video pengamas, mengurangi risiko dan mengurangi pemeliharaan kamera.

Sedangkan Cloud Security Camera VMS Eagle Eye dapat terkoneksi dengan ratusan merek kamera CCTV. Kerja sama dengan Hikvision merupakan keuntungan bagi pengguna karena mereka tidak perlu menggunakan ahli IT dalam mengamankan aset video mereka dari ancaman dunia maya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar

bahanaonline

23 Maret 2017

semoga dengan kerjasama ini dapat semakin memperkuat produk Hikvision. kunjungi bahanaonline.com untuk kebutuhan produk keamanan digital anda