22 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Dahua Luncurkan Rangkaian Produk Video Surveillance Baru

Peluncuran rangkaian produk video surveillance Dahua di Jakarta

Sebagai salah satu produsen perangkat sistem keamanan di dunia, Dahua selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk terbaru dalam solusi kemanan. Dahua pun belum lama ini meluncurkan rangkaian produk barunya dalam sebuah acara dealer gathering yang digelar di Jakarta oleh PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) sebagai authorized  dealer video surveillance Dahua.

Rangkaian produk tersebut adalah 4in1 camera, recorder XVR, serta kamera 4MP dan HCVR. Perangkat tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Seperti yang dikutip dari siaran pers PTI, kamera 4MP Dahua mencapai resolusi hingga 4MP secara real-time dan keluaran video format 16:9 HD, didukung dengan sistem transmisi jarak jauh. Berbagai fitur lain antara lain proteksi IP67, recorder HCVR kompatibel dengan resolusi 2MP dan kompresi Smart H.264 hingga 70 %, menekan bandwith dan storage untuk simpanan rekaman.

Sementara itu, XVR Dahua, disebut sebagai recorder hebat dengan teknologi Pentabrid, yang memiliki keunggulan kompatibilitas tinggi, cocok dengan berbagai teknologi kamera terdahulunya, antara lain HDCVI, TVI, IP, AHD, CVBS.



Kemudian, pada produk kamera 4in1 berteknologi quadbrid, memiliki keunggulan switchable. Teknologi ini dapat digunakan di berbagai platform recorder, yakni AHD, TVI, HDCVI dan analog.

Dalam acara ini, Dahua turut serta menghadirkan kamera dengan resolusi 12MP, yang didukung dengan digital zoom. Beragam teknologi kini juga dihadirkan seperti face recognition, sebuah teknologi yang membuat CCTV dapat mengenali wajah manusia dengan tingkat akurasi terbaik di kelasnya yaitu sebesar 99.78%.

"Produk Dahua menuai kesuksesan tahun lalu. Acara peluncuran dan gathering ini diharapkan membuat produk Dahua semakin terkenal dan menjadi yang terdepan di dunia video surveillance," ujar CEO PTI Nicko Christian.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar