23 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera PTZ eneo Baru untuk Aplikasi di Kondisi Ekstrem

Eneo PTZ

Eneo baru saja meluncurkan kamera PTZ tangguh (IPP-82A0030MHA) untuk aplikasi di wilayah dengan kondisi ekstrem. Kamera ini bersertifikasi IP66 dengan bodi aluminium, sehingga dapat beroperasi di rentang suhu -30°C hingga 65°C.

Sedangkan, lensanya sudah auto-focus dan dapat melakukan zoom hingga 30 kali. Lensa ini tersinkronisasi dengan iluminasi infra merah agar dapat mengambil gambar di kegelapan sejauh 500 meter.

CCTV PTZ ini memiliki sensor Sony EXMOR CMOS yang menghasilkan triple video stream (2x H.264 dan 1x MJPEG) pada 60fps. Untuk kestabilan gambar, kamera juga dibekali dengan WDR 120dB dan Digital Noise Reduction 2D dan 3D.

Untuk sumber tenaganya, kamera ini membutuhkan Ultra PoE atau 12 V DC. Di saat lampu infra merah menyala, kamera PTZ eneo hanya membutuhkan daya sebesar 28 Watt saja. Sedangkan untuk perekaman, tersedia slot micro SDHC hingga 32GB.

Tak hanya itu, kamera tangguh ini juga memiliki empat mode alarm dengan sebuah manajemen alarm. Kamera ini juga sudah sesuai dengan ONVIF untuk memastikan integrasi secara maksimal untuk sistem VMS atau NVR.

Ditambah lagi, fitur video analitik sudah tertanam pula di dalamnya seperti deteksi gerak, pencurian, video-loss, garis, lapangan dan wajah. Fitur Digital Image Stabilisation (DIS) memastikan tak ada efek goyang pada gambar yang disebabkan dari getaran atau pergerakan lain.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar