24 Maret 2017 | Denny - Redaksi | | CCTV

CCTV Hikvision PanoVu Series Dapat Melacak Sumber Polusi

Hikvision PanoVu Series

Hikvision tak henti-hentinya menciptakan solusi pemantauan (surveillance) untuk berbagai keperluan. Belum lama ini, CCTV Hikvision PanoVu series 180 degree Panoramic + PTZ digunakan untuk melacak sumber bau tak sedap sebagai akibat dari polusi udara di Kota Busan, Korea Selatan.

Dalam sebuah uji coba pelacakan sumber polusi tersebut, Hikvision menghadirkan kamera PanoVu DS-2DP0818Z-D Series 180 degree Panoramic, dengan empat kamera fixed 2MP dan kamera PTZ optical zoom 36x. Usaha tersebut lantas berjalan mulus dan CCTV PanoVu dianggap sebagai solusi yang tepat bagi segala macam kebutuhan monitoring.

"Seo-gu Office Atmosphere Monitoring Centre sangat puas dengan mutu gambar beresolusi tinggi yang dihasilkan kamera PanoVu," ujar Joey Kim, SI Team, Hikvision Korea, dalam siaran pers, Kamis (23/3/2017).

Uji coba ini melibatkan pencitraan (imaging) yang dilakukan dari satelit luar angkasa. Perpaduan citra panorama yang dihasilkan oleh kamera dari satelit tersebut kemudian digabungkan dengan pencitraan dari kamera PTZ Hikvision untuk memantau seluruh kota.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar

bahanaonline

25 Maret 2017

Mantap. Tidak hanya bisa mendeteksi wajah namun juga bisa mendeteksi sumber polusi.