28 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Gelar Road Show 'WE MOVE' di Inggris

Hanwha Techwin

Produsen sistem keamanan asal Korea Selatan, Hanwha Techwin berencana mengadakan roadshow bertajuk 'WE MOVE' di Inggris Raya. Kota-kota yang akan dikunjungi adalah Birmingham, Glasgow, Manchester dan London pada April dan Mei 2017 mendatang.

Seluruh pengunjung roadshow ini akan disuguhkan performa dari seri Wisenet X terbaru. Seperti kamera ber chipset canggih beresolusi 2MP dan 5MP. Chipset ini didesain agar pemrosesan gambar lebih cepat dan jernih serta dilengkapi fitu-fitur lain untuk memudahkan pengguna. 

Selain itu, ditampilkan pula kamera seri Wisenet Q dan Wisenet P 4K premium, termasuk pula model panoramic PNM-9020 V dengan 7.3MP. Para teknisi Hanwha Techwin juga akan menampilkan solusi rekaman terkini melalui produk DVR.

"Roadshow ini akan menampilkan seluruh solusi pengawasan kami yang inovatif, out of the box, andal dan berkualitas. Diharapkan roadshow ini akan lebih mendekatkan kami dengan konsumen. Kami juga dapat mendengar kebutuhan dan permintaan solusi pengawasan mereka," ujar Country Manager UK-Ireland Hanwha Techwin Chris Parry.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar