30 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Vicon Industries Pamerkan Kamera H.265 di Ajang ISC West

Jajaran kamera Vicon H.265


Pameran ISC West di Las Vegas, 5-7 April, akan diramaikan oleh produk-produk kamera IP megapixel dari Vicon Industries. Produk tersebut memiliki ragam varian sesuai kebutuhan, namun seluruhnya tetap memiliki fitur H.265 atau yang biasa disebut HEVC (High Efficiency Video Coding).

Penggunaan H.265 secara dramatis mengurangi kerja sistem operasi video manajemen hingga 50 persen dibandingkan H.264, namun tetap menghasilkan gambar dengan kualitas sama baiknya. H.265 juga dapat menghemat bandwidth untuk transmisi video.

Dalam ajang ISC West kali ini, Vicon akan memamerkan kamera dome, mini bullet, bullet dan eyeball, dengan resolusi dari 2-6 Megapixel dan ragam pilihan lensa. Beberapa tipe diperuntukkan bagi aplikasi luar ruang dan telah dibekali bodi anti vandal. Seluruhnya juga mendapat saluran daya dari PoE.

Kejernihan gambarnya dijamin oleh teknologi wide dynamic range, digital noise reduction dan lampu infra merah untuk jarak penglihatan lebih baik di kala kondisi gelap. Seluruh kamera Vicon juga sudah sesuai dengan ONVIF untuk kemudahan integrasi.

"Kamera canggih adalah komponen vital dari sistem video pengawasan. Kami memberikan solusi kepada konsumen berupa produk yang berperforma tinggi sekaligus efektif. Kamera H.265 terbaru kami dapat memberikan kualitas video yang baik namun sekaligus mengoptimalkan efisiensi," ujar Senior VP Sales Marketing Vicon Bret McGowan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar