30 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Switch PoE 3E Series Hikvision Tawarkan Kecepatan Transmisi Data

Hikvison 3E Series PoE Switch

Hikvision baru saja meluncurkan switch PoE 3E Series dengan keunggulan dalam kecepatan transmisi data melalui kabel Cat5e UTP. Switch PoE ini dirancang untuk melengkapi permintaan sistem video keamanan yang dapat menyalurkan total daya hingga 370 watt.

Selain itu, 3E Series sudah termasuk port Unmanaged dengan jumlah mulai dari 5, 9, 16, 24, serta 8, 16 dan 24 port 802.3 web manajer switch. Spesifikasi ini membantu pengguna hanya dengan plug & play saja. Seluruh port tadi mempu menyalurkan data dari 100 hingga 1.ooo Mbps.

Untuk jarak, Hikvision 3E Series swicth PoE ini dapat mendukung hingga 250 meter. Jangkauan switch baru Hikvision ini berguna untuk menyuplai kebutuhan daya dari masing-masing kamera. Sementara fitur VIP-Port mampu memastikan kestabilan sinyal aliran video tetap terjaga.

Hikvision Switch PoE 3E Series ini juga memastikan kualitas video tetap baik agar pengawasan di area-areat penting tetap berjalan. Switch ini juga sudah dilengkapi 4KV untuk melindunginya dari petir. Delapan inti PoE Powe Supply menjaga agar kegiatan pengamanan tetap berlangksung sekaligus menekan biaya operasional.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar