31 Maret 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

OpenEye dan I-view Berintegrasi Luncurkan Layanan Cloud Video

Integrasi OpenEye dan I-view

Penyedia solusi video pengawasan berbasis cloud, OpenEye, telah menyelesaikan integrasi pada platform OpenEye Web Service mereka dengan I-View Now, penyedia layanan cloud. Integrasi ini akan memaksimalkan layanan verivikasi video melalu interface dari OpenEye.

Selesainya integrasi antar dua perusahaan ini merupakan komitmen mereka untuk menghadirkan solusi canggih untuk meningkatkan fungsi dari sistem monitoring melalui cloud.

Kepekaan platform I-View Now dalam mengirimkan pesan ke pihak berwajib dan mengidentifikasi alarm palsu sekarang sudah lebih baik. Dengan integrasi video tradisional, I-View Now terkoneksi ke alamat IP recorder agar operator dapat memverifikasi alarm melalui tayangan video. Koneksi tersebut tergantung dari konfigurasi jaringan yang kerap memerlukan perawatan berkala.

Namun dengan integrasi antara OpenEye Web Service dan I-View Now yang berbasis cloud, koneksi alamat IP tersebut tak lagi diperlukan. Saat ada permintaan sambungan video, OpenEye Web Service melengkapi koneksi tersebut ke I-View Now secara otomatis. Hal ini tentunya memudahkan pengguna pada akhirnya.

"Kami memilih rekananan yang selalu mencari cara untuk mempermudah proses. Langkah integrasi terbaru dengan OpenEye Web Service dapat membantu pengguna kami untuk mempermudah pengembangan cara perekaman video dan mencegah malfungsi sistem yang disebabkan oleh jaringan," ujar President & CEO I-View Now Larry Folsom.

"Kami sangat percaya bahwa kekuatan cloud akan meningkatkan efesiensi dalam sistem pengawasan video. Integrasi berbasis cloud ini memungkinkan pengguna untuk mempermudah sistem perekaman video mereka," tambah CEO OpenEye Rick Sheppard.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar