06 April 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Viakoo Luncurkan Password Checker Agar CCTV IP Tidak Rentan

Viakoo

Penyedia solusi verifikasi data untuk perangkat sistem keamanan, Viakoo, meluncurkan teknologi Password Checker untuk memverifikasi CCTV IP tak menggunakan kata sandi default atau yang sudah umum. Peluncuran ini dilaksanakan di ajang ISC West, 5-7 April ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Teknologi ini tentunya meningkatkan keamanan kamera sehingga tak mudah diretas. Tak hanya itu, Password Checker ini telah menyesuaikan dengan standar internasional seperti PCI, NERC, NIST dan sebagainya.

"Password Checker ini adalah pelengkap dari portofolio kami terhadap teknologi verifikasi data. Teknologi ini secara mudah memverifikasi kamera IP dengan perlindungan kata sandi. Teknologi ini juga sangat efisien dan efektif untuk melindungi perangkat keamanan dari serangan peretas," ujar CEO Viakoo Bud Broomhead.

Teknologi ini bekerja dengan memeriksa otentikasi HTML untuk menguji beragam titik URL dan kata sandi yang sering digunakan. Hasil ujinya, setiap kamera IP yang memiliki fitur Password Checker dapat memberikan peringatan kepada sistem operator apakah mereka memerlukan kata sandi baru atau kata sandi yang lebih bisa dikompromikan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar