11 April 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Ini Kamera Pelco yang Diluncurkan Saat ISC West 2017

Pelco Optera Panoramic

Pelco by Schneider Electric mengenalkan untuk pertama kalinya CCTV multi sensor seri Optera™ Panoramic berteknologi  SureVision™ 3.0 di ajang ISC West 2017. Kamera yang terdiri dari 3 tipe yaitu 360°, 270° dan 180° 12 MP ini memberikan gambar panoramic yang sempurna agar dapat mengawasi lokasi lebih baik lagi.

"Kamera Optera Panoramic Multi-Sensor ini juga dapat menghasilkan gambar jernih di berbagai kondisi cahasa berkat teknologi SureVision 3.0. Selain itu juga sudah dilengkapi video analytic. Kualitas gambar HD juga memberikan detail sempurna untuk keperluan forensik," papar VP Global Marketing Pelco By Schneider Electric Diane Feliciano.

Teknologi SureVision dapat menyesuaikan kamera terhadap berbagai kondisi cuaca dengan mengatur kontras otomatis. Ditambah lagi dengan teknologi WDR 130dB , teknologi anti-bloom, filter noise 3D dan juga penambahan tone warna akan membuat gambar Optera Panoramic makin berkualitas.

Tak hanya itu, seri Optera™ Panoramic ini juga didukung dengan teknologi Smart Compression yang mengurangi penggunaan bitrate sehingga menghemat kapasitas penyimpanan data hingga 70%.

Kemudian, kamera CCTV ini juga sudah dilengkapi fitur analitik video seperti objek terbengkalai, deteksi penyusup, penyabotase kamera, object counting, object removal, dan kendaran yang sedang setop. Kamera ini sudah sangat kompatibel dengan jajaran VMS dari Pelco dan memiliki garansi 3 tahun.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar