17 April 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Videotec Luncurkan Kamera Full HD untuk Area Berbahaya

Videotec MAXIMUS MMX

Videotec menambah varian kamera CCTV tahan ledakannya dengan meluncurkan varian MAXIMUS MMX. CCTV ini dirancang untuk melakukan pengawasan di area berbahaya seperti di kilang minyak atau gas yang rawan kebakaran.

Agar dapat beroperasi di daerah berbahaya tersebut, MAXIMUS MMX telah mendapat sertifikasi ATEX/IECEx (Exd IIB, Ext IIIC) dan UL Hazardous Location untuk Amerika dan Kanada (Class I, Zone 1, Class I, Div. 2 and Class II, Zone 21, Class II Div 2).

Instalasi kamera ini juga mudah berkat bobotnya yang ringan dan ukurannya yang kompak. Braket fleksibel kamera ini memungkinkan kamera dapat dipasang di berbagai permukaan seperti tembok, plafon atau sandaran dinding.

MMX juga dibekali gambar full HD dengan fitur zoom optikal yang dapat diatur dari jarak jauh. Kamera ini dapat menjangkau sudut pencitraan hingga 90 derajat. Hasil video stream-nya juga sangat tinggi dengan pilihan kompresi H.264/AVC.

Bodi kamera MMC terbuat dari besi anti karat AISI316L dan dengan sertifikasi IP66/68 Protection Class. Sumber daya untuk CCTV ini ada dua yakni 24V AC/DC atau PoE Plus. Kamera ini sangat cocok untuk aplikasi pengeboran lepas pantai, kelautan dan juga lingkungan industri.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar