18 April 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Bandara Lille Percayakan Solusi Pengawasan Kepada Axis

Bandara Lille Perancis

Sebagai kota dengan aksebilitas baik di Perancis, Lille kini disibukkan dengan aktivitas bandaranya. Sejak 2007 lalu, lalu lintas penumpang telah meningkat hingga 70% menjadi 1,7 juta penumpang pada 2016.

Agar dapat melayani penumpang dengan lebih baik lagi, SOGAREL sebagai perusahaan pengelola Bandara Lille, ingin memodernisasi sistem video pengawasan sehingga penumpang merasa lebih aman dan nyaman.

Bandara Lille menerapkan solusi pengawasan di dalam dan luar ruang yang memonitor segala aktivitas penumpang. Berkat saran dari Nextiraone, perusahaan system integrator, pengelola bandara memilih produk Axis Communications karena telah terkenal kuat dan mudah dioperasikan.

Dalam jangka waktu dua tahun, bandara ini dipasangi 100 kamera lebih yang berada pada titik masuk dan keluar parkir kendaraan dan juga zona pemeriksaan penumpang. Selain itu kamera juga ditempatkan di parkir pesawat, terminal penumpang dan juga area kargo.

Kini, seluruh 160 kamera tersebut beroperasi dengan baik untuk mengawasi kondisi bandara dari setiap ancaman. Solusi dari Axis Communications ini membantu manajemen pengelola dalam mengoptimalisasi sistem pelayanan penumpang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar