18 April 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Synology Tawarkan Solusi Penyimpanan NAS untuk Bisnis Kecil

Synology DS1517+

Penyedia solusi penyimpanan data, Synology Inc, merilis produk server DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517. Server ini dapat ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay ini menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

"Server DS1517+ dan DS1817+ dari Synology ini menawarkan opsi-opsi penyimpanan yang lebih lengkap bagi para pelaku teknologi dan pebisnis kecil-menengah yang memiliki kinerja luar biasa untuk tugas-tugas data yang berat," tutur Product Manager Synology Inc Jason Fan.

Dia menambahkan, dua produk ini merupakan NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, sehingga dapat mengatasi masalah bottleneck saat diberi beban kerja cukup berat dan dapat mengurangi latency I/O.

Solusi terbaru ini, lanjut Jason, cocok digunakan bisnis skala kecil/menengah seperti contohnya startup. Pasalnya, penggunaan NAS untuk pengelolaan dan penyimpanan data dapat menciptakan efisiensi biaya dan mendorong produktivitas pekerjaan.

"Bisnis startup terkenal akan kelincahannya, sehingga sebuah hard drive eksternal mungkin tidak memiliki fitur-fitur kolaboratif yang dibutuhkan, dan di sinilah sebuah NAS dibutuhkan. DS1517+ dan DS1817+ adalah kombinasi sempurna untuk kinerja tinggi, skalabilitas dan penghematan biaya yang cocok untuk startup," paparnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar