26 April 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Avigilon Pakai Teknologi HDSM SmartCodec untuk Efisiensi Bandwidth

Avigilon HDSM SmartCodec

Penyedia solusi sistem keamanan terkemuka di dunia, Avigilon, merilis teknologi HDSM SmartCodec di setiap produk kamera CCTV mereka. Teknologi ini berguna untuk lebih menghemat efisiensi bandwidth.

Teknologi HDSM SmartCodec secara otomatis akan mendeteksi tingkatan aktivitas dari sebuah scene agar dapat mengoptimalisasi kompresi video. Efeknya, bandwidth dan konsumsi penyimpanan data akan terkurangi secara signifikan. Jika dibandingkan dengan kompresi standar H.264, HDSM SmartCodec dapat mereduksi bandwidth 50% lebih besar.

"Dengan teknologi HDSM ini, pengguna dapat mengurangi kebutuhan penyimpanan data dan bandwidth tanpa mengurangi detail gambar. Teknologi ini juga dapat dikombinasikan dengan fitur Avigilon Idle Scene dan High Definition Stream Management agar lebih dapat menghemat bandwidth di seluruh sistem," ujar Chief Sales and Marketing Officer Avigilon James Henderson.

Beberapa kamera Avigilon yang dibenamkan teknologi HDSM SmartCodec adalah tipe H4A, H4 ES, H4 PTZ dan H4 SL. Sedangkan firmware terbaru dapat diunduh di kamera model lama. Sedangkan tipe kamera H4 lainnya akan dibekali HDSM SmartCodec dalam beberapa bulan nanti.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar