30 April 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Rilis Solusi Pengidentifikasi Pelat Nomor Kendaraan

Solusi ANPR Hikvision

Hikvision baru-baru ini merilis solusi Automatic Number Plate Recognition (ANPR) terbaru. Solusi ini dapat mengidentifikasi pelat nomor kendaraan, mulai dari asal negara, memberi informasi penting dan kecepatan kendaraan. Solusi ANPR sangat berguna bagi kota yang ingin menerapkan sistem pengawasan lalu lintas. 

Di dalam solusi ANPR, terdapat kamera Hikvision Dark Fighter yang dapat menangkap gambar di kondisi gelap. Seluruh tipe kamera di solusi identifikasi pelat nomor kendaraan ini telah tersertifikasi IK10 dan IP66, agar tahan dioperasikan di outdoor. 

Fitur analitik ANPR dapat diolah oleh NVR atau software VMS. Pengguna tinggal memilih pelat nomor mana yang ingin diidentifikasi. Jika sudah terhubung dengan database pusat, maka segala informasi tentang pelat nomor yang disebut di atas dapat ditampilkan. 

"Kemampuam ANPR dalam menghasilkan gambar tajam, analitik maupun keakuratan dalam mengcapture pelat nomor sudah teruji. Solusi ini juga berbasis terbuka sehingga memungkinkan untuk integrasi dengan perangkat/solusi lainnya," tutur ANPR Product Manager Hikvision. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar