04 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

MOBOTIX Tawarkan Solusi Video Pengawasan Bergaya Elegan

MOBOTIX S16

Ada pepatah Inggris mengatakan, less is more. Jika dikaitkan dengan video pengawasan, produk dengan bentuk kecil namun dengan fitur yang memadai pasti memiliki berbagai keuntungan. Setiap produk kamera CCTV pasti membutuhkan berbagai macam kabel untuk sumber tenaga, sambungan ke jaringan IP dan beberapa mungkin untuk lampu eksternal atau sensor lain.
 
Namun dengan MOBOTIX S16 terbaru, solusi elegan dari permasalahan tadi sudah didapat karena sudah dilengkapi RTSP/Multicast agar bisa streaming terus menerus di kategori MxPEG, M-JPEG. Selain itu, kamera ini juga sudah dilengkapi teknologi H.264, ONVIF ready serta pendeteksi gerak 3D.

CCTV S16 ini adalah perangkat utama yang memiliki dua modul kamera terpisah dengan sambungan kabel sepanjang 3 meter. Modul tersebut termasuk pengamatan untuk siang, malam bahkan mode termal dengan pilihan berbagai lensa.

Setiap modul S16 juga dapat tersambung dengan aksesori lain seperti GPS, bel pintu, boks khusus USB dan juga lusinan aksesori lainnya. Dengan kemampuannya ini, MOBOTIX S16 adalah sebuah sistem kamera pengawasa yang fleksibel namun mudah digunakan dan dirawat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar