04 Mei 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Panasonic Donasikan Program Percontohan Kamera Dasbor dan Kamera Tubuh di Newark

Walikota Newark, Ras J. Baraka, dan Direktur Keamanan Publik, Anthony F. Ambrose, mengumumkan bahwa melalui donasi oleh Panasonic System Communications Company, Divisi Kepolisian akan mengimplementasikan program percontohan kamera dasbor dan kamera tubuh. Program tersebut, terdiri dari 80 kamera tubuh dan 15 kamera dasbor, akan memfasilitasi transparansi dengan memungkinkan interaksi antara polisi dan penduduk direkam baik secara audio dan video. Penggunaan kamera tubuh akan memastikan kontak polisi dengan penduduk direkam untuk memastikan hak penduduk dilindungi dan prosedur polisi yang benar.

“Kota Newark bangga membagi perkembangan inisiatif keselamatan publik yang penting ini dengan Panasonic,” kata Walikota Ras J. Baraka. “Manfaat bagi penduduk kota kita melalui pengenalan teknologi baru ini sungguh besar dan kerja sama kita dengan partner global yang sangat ikonik ini adalah refleksi komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan komunitas ini.”

“Panasonic bangga mampu menunjukkan dukungan terhadap komunitas kita dengan mendonasikan 18 kamera Arbitrator Body-Worn dan 15 kamera Arbitrator In-Vehicle untuk Kota ini,” kata Faisal Pandit, Wakil Presiden Senior, Panasonic Systems Communications Company.

Petugas tidak berseragam akan memakai kamera di dekat dada tengah mereka di lapisan paling luar pakaian mereka. Kameranya berwarna hitam dan panjangnya sekitar 3 inci dengan lebar 2 inci. Kamera diaktifkan ketika tombol di depan kamera ditekan atau lampu dan sirene kendaraan patroli diaktifkan.

“Saya menyambut penggunaan kamera tubuh untuk membantu polisi dalam interaksi mereka dengan publik,” kata Direktur Ambrose. “Penambahan peralatan ini merupakan langkah yang signifikan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, meningkatkan standar layanan pelanggan yang kita sediakan untuk publik, dan memastikan keselamatan penduduk dan petugas. Atas nama Kota Newark, saya berterima kasih kepada Panasonic atas donasi yang murah hati ini.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar