04 Mei 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

IndigoVision Luncurkan Control Center v14.2

Control Center v14.2 memiliki fitur-fitur baru yang meningkatkan pengalaman pengguna dengan menyederhanakan pengaturan dan penggunaan sehari-hari. Fitur-fitur barunya termasuk:

  • PTZ Priority untuk kamera ONVIF – PTZ Priority and PTZ Hold sekarang tersedia untuk kamera ONVIF. Fitur-fitur ini, sebelumnya hanya tersedia untuk IndigoVision SMART.core cameras, mengelola akses serentak ke satu kamera PTZ oleh pengguna yang berbeda-beda.
  • Bulk Configuration untuk kamera ONVIF – Sebelumnya hanya tersedia untuk IndigoVision’s SMART.core cameras, sekarang semua kamera dapat dengan mudah diatur dengan bulk-configuration IndigoVision yang sederhana, sehingga menghemat waktu dan biaya.
  • Durasi Playback Terbatas – Administrator dapat memilih untuk membatasi rekaman paling lama yang dapat dilihat seorang pengguna. Sebelumnya, seorang pengguna dapat meninjau semua rekaman suatu kamera atau tidak sama sekali. Batasan baru ini lebih fleksibel, memungkinkan pengguna melihat kembali rekaman baru tapi tidak dengan rekaman yang lama.
  • Fungsi Pelaporan Kamera – Menemukan kamera Anda dengan mudah di peta atau mencari NVR mana yang merekamnya. Pengguna sekarang dapat mengirim informasi dari Control Center untuk membuat laporan mereka sendiri.


Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan komitmen IndigoVision terhadap standar terbuka, integrasi, dan Distributed Network Architecture, membuat Control Center menjadi solusi keamanan yang andal. Control Center juga tersedia dalam tiga penawaran berlapis; IndigoLite, IndigoPro, and IndigoUltra.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar