05 Mei 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Avigilon Perluas Platform H4 SL dengan 3 MP dan Model Indoor

Avigilon, penyedia solusi keamanan, mengumumkan perluasaan rangkaian kamera H4 SL dengan penambahan kamera 3 MP dan model dome indoor.

Dibangun pada platform H4, kamera H4 SL mengombinasikan kualitas gambar luar biasa dengan desain yang inovatif dan modular yang mudah dipasang. Kamera 3 MP H4 SL yang baru ini memberikan detail gambar yang lebih jernih dan didesain untuk lingkungan dengan pencahayaan yang luas melalui penggunaan WDR-nya, konten infra merah yang adaptif, dan teknologi Avigilon LightCatcher yang telah dipatenkan. Model dome indoor yang baru menggabungkan performa yang sama dan fitur pemasangan dome outdoor H4 SL, sembari menawarkan harga yang lebih menarik untuk aplikasi indoor.

“H4 SL adalah kamera kami yang paling mudah dipasang, menghemat waktu pemasangan sampai 50 persen,” kata James Henderson, Kepala Penjualan dan Pemasaran Avigilon. “Dikombinasikan dengan keandalan yang luar biasa, kualitas gambar, dan efisiensi bandwidth yang lebih besar, kamera ini memberikan nilai yang besar dan total biaya kepemilikan yang rendah untuk para pelanggan kami.”

Model H4 SL ini sudah dapat dipesan dan di dalamnya terdapat fitur Avigilon HDSM SmartCodec yang baru-baru ini diluncurkan untuk manajemen bandwidth.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar