07 Mei 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

G-Health Monitoring Untuk Kontrol Otomatis Sistem Keamanan Video

Dengan G-Health, Geutebrück memberikan peningkatan signifikan terhadap tingkat keamanan pelanggannya. Solusi baru ini memonitor data performa sistem video dan secara otomatis mencatat keadaan bahaya. Hasilnya, kegagalan komponen yang mempengaruhi fungsi solusi video terdeteksi lebih cepat dan lebih dapat diandalkan.

Paket software G-Health Monitoring mendukung para administrator, tekniksi perawatan, serta pengguna tingkat lanjut untuk terus memonitor fungsi sistem keamanan Geutebrück secara efisien dan dengan komitmen waktu yang minimal. Begitu kondisi bahya terdeteksi, misalnya kerusakan kamera atau kesalahan database, Anda mendapat email atau notifikasi alarm G-Health di interface web, di tempat atau dari jarak jauh melalui ponsel pintar. Dengan begitu dimungkinkan untuk memastikan bahwa email langsung dikirimkan begitu temperatur operasional hard drive melebihi titik tertentu, mengindikasikan kegagalan salah satu wear part dapat ditangguhkan.

Teknisi perawatan memiliki akses untuk semua sistem parameter yang relevan, kapan saja, untuk mencegah identifikasi jika kegagalan dapat diperkirakan terjadi pada wear part di masa depan. Data yang terkumpul memungkinkan penemuan penyebabnya dengan lebih tepat, begitu juga dengan komponen yang terkena dampaknya. Untuk alasan ini, petugas dapat tiba lebih cepat dengan suku cadang yang tepat di lokasi yang tepat, dan sistem dapat kembali berjalan. Bagi pengguna, hal ini berarti biaya servis yang lebih rendah dikombinasikan dengan pemulihan operasi yang lebih cepat, misalnya jika produksi atau logistik terpengaruh akibat gangguan tersebut.

G-Health Monitoring juga menonjol karena sistem manajemennya yang komprehensif dan mudah digunakan, yang menyediakan proteksi efektif terhadap akses dari luar yang tidak diinginkan. Fitur lainnya yang berguna adalah sejarah dan statistik yang terintegrasi dengan berbagai filter tampilan—sangat menarik untuk analisis jangka panjang terhadap fungsionalitas sebuah sistem. Solusi Geutebrück yang baru ini ideal untuk diagnostik terpusat dari jauh dan perawatan sistem keamanan video Geutebrück di lokasi-lokasi yang terpisah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar