09 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Solusi Video Hanwha Techwin Berintegrasi dengan SureView Immix

Integrasi Hanwha Techwin & software Immix

Seluruh tipe perangkat kamera dan perekam merek Hanwha Techwin kini sudah terintegrasi dengan platform software pengaturan Immix Central Station (CS) dari SureView. Integrasi ini membuat seluruh kamera dan NVR seri Wisenet IP, serta DVR analog dapat berinteraksi di dengan software Immix CS.

Integrasi di tingkatan yang sama juga dapat digunakan dengan Immix Command Center (CC). Software tersebut adalah sebuah PSIM (Physical Security Information Management) yang kerap digunakan oleh kalangan bisnis maupun institusi untuk mengelola dan memonitor alarm, akses kontrol, audio dan sistem kewaspadaan lain.

"Para insinyur kami telah bekerja dengan tim teknis dari SureView untuk memastikan integrasi berjalan baik. Hal ini agar operator memiliki kontrol untuk mengelola perangkat kamera dan perekam dari kami," ujar Head of Product & Solutions Tim Biddulph.

Dia menambahkan, fitur Remote Video Response Centres (RVRC) kini dapat ditampilkan dengan kualitas gambar sangat baik dengan kamera Hanwha Techwin. Selain itu, Immix CS juga dapat melakukan fitur analitik agar bisa memberikan laporan event secara akurat serta mengurangi alarm palsu. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar