10 Mei 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Bosch Rilis VMS Viewer Gratis untuk Ritel Kecil dan Menengah

BVMS 7.5 Viewer

Bosch memperbanyak varian software Video Management System dengan merilis Bosch Video Management System (BVMS) 7.5 Viewer. VMS terbaru Bosch ini dapat digunakan oleh kalangan ritel skala kecil dan menengah untuk melihat streaming video CCTV dengan resolusi tinggi. Selain itu, VMS ini juga dapat memutar rekaman dan juga dibekali pencarian video forensik untuk keperluan tertentu.

BVMS 7.5 Viewer ini dapat diunduh langsung dari portal Bosch sekaligus mudah diinstall dan pakai. Untuk mengakses rekaman video, pengguna hanya perlu melakukan dua langkah konfigurasi. Pertama mendaftarkan CCTV ke dalam sistem, selanjutnya hanya tinggal mengaturnya.

Sementara fitur pencarian forensik dan gerak di BVMS 7.5 ini dapat dilakukan dalam hitungan detik. Sebagai contoh, saat ada pencuri maka operator VMS dapat melakukan pembatasan perimeter, sehingga area di mana pencuri tersebut melakukan aksinya dapat terdeteksi. Pusat data video pun secara cepat dapat memindai aktivitas mencurigakan yang terjadi di perimeter tersebut.

BVMS 7.5 dalah solusi yang bisa dipakai melalui sistem Windows dan juga support segala tipe perangkat keamanan Bosch. Versi gratis ini juga dapat mengakomodasi 16 kamera dan 5 alat perekam.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar